Kamis, 29 September 2011

Foto-Foto Menakjubkan Dataran Garam di Bolivia

Benar-benar pemandangan menakjubkan, dimana anda akan merasakan sulitnya untuk membedakan mimpi dan alam nyata ketika berada di tempat ini.
Dataran GaramSalar de Uyuni
Salar de Uyuni, di Potosi, Bolivia, adalah dataran garam terbesar di dunia, mencakup 10.500 km persegi. Terletak 3.600 meter di atas permukaan laut di Andes sehingga tampaknya hampir mungkin untuk menggapai dan menyentuh awan dari dataran tersebut.
Dataran Garam di BoliviaDataran Garam
Dataran ini terletak di Selatan Bolivia dekat gunung berapi Tunupa membentuk padang garam terbesar di dunia, dan bahkan membuatnya lebih besar dari Danau Titicaca, yang terletak diantara Bolivia dan negara tetangganya Peru.
Dataran Garam di Boliviagunung berapi Tunupa
Daerah ini telah lama populer bagi para turis, terutama mereka yang mencari liburan yang berbeda.
Pengunjung dapat menikmati hamparan garam putih yang luas serta pemandangan sekitarnya yang menakjubkan, sementara tinggal dengan penduduk setempat di daerah yang terputus dari dunia modern.
Salar de Uyuni
Biayanya hanya 15 dolar per hari, dan wisatawan dapat tinggal bersama keluarga petani di rumah tanpa air atau listrik.
Meskipun kehilangan kenyamanan rumah, para wisatawan dapat bergabung dengan kegiatan-kegiatan lokal, seperti tradisi mencukur llama tahunan di bulan Agustus, atau bergabung dengan kafilah llama yang mengantarkan blok garam ke desa-desa terpencil untuk ditukar dengan makanan dan barang lainnya.
sumber :http://www.berita.manadotoday.com/foto-foto-menakjubkan-dataran-garam-di-bolivia/7197.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...