Rabu, 28 September 2011

Pesawat Mata-Mata ‘Mini’ Militer AS

Sekilas tampak seperti mainan anak-anak, namun perangkat ini sebenarnya adalah pesawat mata-mata yang paling canggih di planet ini.
Pesawat Mata-Mata AS

Angkatan Udara AS sedang mengembangkan miniatur pesawat mata-mata dengan tujuan membuat mereka begitu kecil sehingga mereka mirip dengan burung atau bahkan serangga.
Beberapa miniatur pesawat tersebut bahkan memiliki sayap yang diharapkan pemimpin militer akan terlihat begitu meyakinkan, dan orang tidak memperhatikannya.
Pesawat Mata-Mata AS

Kendaraan Udara Mikro (Mavs) tersebut sedang dikembangkan di Pangkalan Angkatan Udara Wright-Patterson di Dayton, Ohio.
Misinya adalah untuk mengembangkan Mavs yang nantinya dapat menemukan, melacak musuh ketika beroperasi di lingkungan perkotaan yang kompleks.
Para insinyur, dipimpin oleh Dr Gregory Parker, menggunakan berbagai helikopter dan pesawat kecil di laboratorium untuk mengembangkan program serta perangkat lunak.
pesawat mata-mata as

Dua tahun lalu, peneliti mengungkapkan bahwa mereka telah menciptakan kumbang cyborg yang dapat dipandu secara nirkabel melalui laptop. Dengan menggunakan implan, mereka menemukan bagaimana untuk mengontrol kumbang cyborg, baik terbang dan mendarat dengan merangsang otak untuk membuat sayap berfungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...