Kamis, 29 September 2011

Pemandangan Menakjubkan Air Terjun di Taman Nasional Kroasia

Air terjun yang sempurna, hutan yang indah serta laguna biru jernih, ini terlihat seperti pulau surga fabtasi yang terlalu indah untuk menjadi kenyataan.
Plitvice Lakes National Park di wilayah Lika, Kroasia, diklaim sebagai salah satu taman liburan paling spektakuler di dunia saat ini.
Taman yang indah ini memiliki 16 danau menakjubkan, yang dipisahkan oleh bendungan dari endapan batu kapur alami berumur ribuan tahun di dataran tinggi Plitvice.
Air terjun ini dikelilingi oleh pegunungan Pljesevica, Mala Kapela, dan Medvedak, yang merupakan bagian dari Pegunungan Dinaric.
Air yang mengalir di atas batu kapur selama ribuan tahun telah membuat rintangan, sehingga menciptakan bendungan alami yang membantu membentuk gua-gua yang indah, sungai serta air terjun.
air terjun paling indah
Plitvice Lakes
air terjun paling indah
Air terjun tertinggi di taman ini adalah Veliki Slap dengan ketinggian 70 meter.
Taman ini sendiri memiliki 3 hotel dan perkemahan, dan pengunjung biasanya menghabiskan waktu mereka menikmati pemandangan spektakuler Plitvice Lakes yang menawan.
Taman Plitvice dinyatakan sebagai taman nasional di Kroasia pada tahun 1949, dan diberi status sebagai situs warisan dunia pada tahun 1979.
air terjun paling indah
air terjun paling indah
air terjun indah
Air Terjun
air terjun paling indah
air terjun paling indah
Sumber : http://www.berita.manadotoday.com/pemandangan-menakjubkan-air-terjun-di-taman-nasional-kroasia/8177.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...